Sabtu, 28 September 2013

01.17

Nissan Juke sebagaimana mestinya yang telah diketahui bahwa mobil ini memiliki bodi yang besar, gagah, dan terlihat seperti moster. Tetapi, seperti pada nama yang diberikan, 'Juke' sebagaimana bahasa inggris Joke yang berarti lelucon. Yah begitulah tampilan bodi Nissan Juke seperti lelucon saja yah. Memang sih mobil satu ini juga cocok sama muka yang punya. Cause muka pemilik mobil ini memang lucu. :D

Pria pemilik Nissan Juke satu ini akrab dipanggil dengan Adam Briando. Ia mengubah mobilnya agar memiliki tampilan yang berkesan lebih berotot dan kekar. "Aku ingin merombak mobil ini agar tampil kekar sperti aku." ujarnya.



Ajang Mechanical Auto Contest (MAC) kembali digelar di SSCC Supermall Pakuwon Indah Surabaya tanggal 20-22 September kemarin. Dimana acara tersebut yakni mengadakan sebuah pagelaran mobil modifikasi. Ini mengundang banyak modifikator ikut serta menghadirinya. 

*Nissan Skyline Modif?

Menurut Adam, ia harus dan tengah menghabiskan waktu kurang lebih satu tahun. Dan alhasil mobil miliknya ini tengah sukses bertema 'Extreme Daily Use' yang sudah ia angan-angan sekian lamanya. Dan ia pun menghabiskan uang 150 juta rupian hanya untuk memodifikasi total Nissan Juke miliknya ini. Dan alhasil berikut ini tampilan hasil akhir modifikasinya.




Baca Juga mobil dari Nissan >> Nissan Skyline R34 Full Modif

0 komentar:

Posting Komentar