Selasa, 24 September 2013

11.48
1
Toyota Avanza merupakan mobil keluarga yang juga sangat menarik jika dimodif. Dalam hal capai kemenangan kontes modifikasi tak perlu hal yang matang. Hanya siapkan mental saja sudah cukup. Hal demikian seperti yang dikatakan oleh Wahyu si pemilik Toyota Avanza yang telah dirombaknya habis-habisan.

Acara yang diselenggarakan di Yogyakarta pada 25 Agustus 2013 lalu berhasil menobatkan Wahyu sebagai The Damn of Venomous. Gelar tersebut diperolehnya dari hasil rombakan pada Avanza-nya. "Saya sudah puas deh dengan gelar yang diberikan kepada saya ini," jelasnya.

Namun dibalik prestasi yang diraih Toyota Avanza ini tidak luput dari peran workshop Loudness yang dipunggawai oleh Eri.Dimulai dari interiornya, ia membenamkan peredam 1 lapis yang berisikan perangkat audio yang dipasang di seluruh bagian body dari pintu, lantai sampai atap.

Konsep ekstrim jelas terlihat di sektor audio, khususnya di bagian belakang dengan sesaknya perangkat speaker dan subwoofer berjumlah yang tidak wajar, yaitu 5 set speaker Venom 2-way dan 1 set speaker Venom coaxial.

Nah, untuk melihat seperti apa mobil Toyota Avanza hasil rombakannya, mari kita lihat dari sini. Dimulai dari tampilan eksterior dulu.

Toyota Avanza Modif



Tampak luar / eksteriornya memang sangat beda dengan tampilan standarnya. Seperti yang terlihat, Wahyu telah membuat mobilnya ini menjadi sangat ceper dan mengganti velgnya sehingga terlihat keren. Mari perhatikan bagian interiornya.

Terlihat jelas dibagian interior dibenamkan khusus full sound system. Sehingga jika ingin mendengarkan musik memang sangat cocok. Untuk bagian interiornya yang lain silahkan bisa dilihat sendiri yah...


Bagian lebih dalamnya lagi, yakni seperti tampilan dibawah ini.




1 komentar: