Sabtu, 28 September 2013

00.33
1

Honda Jazz sebagaimana diketahui bahwa merupakan mobil berbodi kecil pendek, tapi tampil sporty. Kali ini kita bahas tentang modifikasi honda jazz hasil rombakan oleh sobat kita sendiri yang sering dipanggil dengan nama Rianto Budihardjo. Mobilnya Honda Jazz Revengen ini sempat menggemparkan ajang MAC 2013. Menurutnya, ia habiskan uang sekitar 80 juta rupiah hanya untuk memodifikasi tunggangannya ini.
Sobat pasti penasaran kan dengan mobil Jazz Revengen hasil rombakannya? Yasudah langsung saja mari kita lihat. Dimulai dari desain bodi bagian depan, tampil dengan bumper yang elegan dan minimalis. Langsung saja dilihat gambarnya berikut.


Nah,, kemudian menuju pada bagian samping bodinya. Bisa dilihat pada bagian velg yang digunakannya. Ia menggunakan velg 17" yang sangat keren. Beneran deh sob. Amazing banget. 


Kalau bagian depan di perbesar, dapat terlihat sticker motif batik yang unik dan menarik. Ini merupakan sticker ciri khas si pemilik.


Demikianlah Tampilan Modifikasi Honda Jazz Revenge yang sangat keren dan amazing. Putih berarti suci, sesuci mobil Honda Jazz Revenge ini sob... hehehe

Sumber Gambar : www.Otosia.com

1 komentar: