Senin, 15 Juli 2013

00.34
1
Daniel, pemilik dari BMW 320i keluaran 2012 menyatakan akan memodif total mobilnya ini. Pertama kalinya, ia putuskan untuk mengganti peleknya. Karena sedikit kebingungan, ia pun berkonsultasi dengan Franklin, sebagai pemiik gerai Alterpro di Bogor. Dan pilihan pelek jatuh pada pelek iForged yang dibuat oleh orang Amerika.

BMW 320i 2012

Dalam pemilihan pelek ini, hampir memakan waktu sekitar sebulan. Dan setelah hampir sebulan, akhirnya Seneka alumunium brush dengan diameter 20 inci dan lebar 8,5 inci ini menjadi pelek pilihanya. Langsung saja, pihak Alterpro segera mungkin memasang dan mencocokkan pelek ini dengan ban keluaran Accelera.

Daniel mempercayakan sepenuhnya kepada Franklin dalam garapan BMW 320i ini. Franklin pun tengah nyatakan bahwa ia akan menggunakan BC Suspension coilover demi mereduksi ground clearance karena terkadang mobil ini juga memamerkan dirinya dalam ajang kontes. Pada soft-hand pun akan disetel 30 tingkat yang akan membuat driver nyaman saat daili driving.

Interior dan Eksterior BMW 320i 2013

Sekarang kita arahkan pandangan mata pada mesin. Pada bagian mesin, tampaknya Franklin akan menggunakan setelan mesin yang hampir standar. Cuma ada muffler racikan Einsmann yang menjadi trend di kalangan maniak Bimmer. Franklin menyatakan bahwa ia memang belum berani untuk rubah mesin secara drastis. Hanya cukup dengan mesin muffler Einsmann yang menjadikan lebih mantab suaranya.

1 komentar: