Selasa, 01 Oktober 2013

06.55
3
BMW i8 merupakan sebuah mobil sport terbaru dengan "first look" yang amazing. Jika dilihat dari depan, terlihat sangat ceper atau rendah dan sangat lebar. Siluet datar dengan desain garis yang tepat. BMW menyatakan bahwa inilah sebuah revolusi yang terencana yang ada pada BMW i8. Sebelum mobil ini dikeluarkan, ia memiliki tujuan utama yaitu Didesain serendah mungkin hingga menyentuh tanah dengan gaya khas.

Pada tampilan eksterior, dapat dilihat bahwa Wheelbase yang digunakannya sangat panjang. Memiliki emperan yang pendek. BMW i8 memiliki semua karakteristik dari mobil sports. Bodi bagian depan tampak rendah dan juga lebar, seperti yang telah dikatakan pada paragraf pertama tadi. Semuanya diatur dalam sistem aerodinamis. Terdapat juga sabuk pengaman berbentuk huruf V di bodi bagian depan hingga membuatnya tampak semakin wonderful.

Baca Juga BMW Lainnya :
BMW 318i Modifikasi
BMW 320i Modifikasi

Dilihat dari sisi samping, terdapat bentuk irisan yang berlebihan, berlpis garis dan siluet datar menggaris bawahi dinamika bodi dan sangat memenuhi harapan pemilik dari sebuah mobil sport.



Masuk pada bagian interior, mobil BMW i8 memiliki elemen ringan yang disusun secara dinamis. Prinsip layering membuat dan menciptakan suatu relasi antara fungsi dan bentuk secara nyata. Beberapa konstruksi ringan diimplementasikan dengan gaya visual. Pada bagian interior depan, didesain seklasik mungkin dan sangat menonjolkan gaya klasiknya.



Harga BMW i8 


BMW i8 memiliki harga yang sangat mewah dan amazing. Kisaran harganya pun tak akan main-main. Harga yang ditawarkan adalah kisaran 1,2 Milyar. 


Untuk melihat desain tampilan lain, ini kami berikan informasi beberapa tampilan BMW i8




3 komentar: