Senin, 09 September 2013

01.40
Lancer Evolution X - Baru baru ini rumah modif yang berada di negara Bulgaria, tengah mengeluarkan sketsa desain mobil terbaru Lancer Evolution X. Dengan kemampuan maksimal, rumah modif yang berada di Bulgaria ini berhasil sukses merilisnya.

Vilner sebagaimana pemilik dari rumah modif tersebut, menyatakan lebih mengkhususkan rumahnya itu sebagai tempat spesialis desain interior mobil.

Lancer Evo X Modif
Modifikasi yang tengah berhasil dibuatnya kini yaitu Lancer Evo X. Lancer Evo X kali ini berhasil dimodifnya secara total. Dengan menggunakan bumper intake, dan splitter yang berbahan karbon. Di bagian bodinya pun berhasil dibuatnya dengan tampilan bodykit yang semakin membuatnya keren.

Dibagian lampu depannya, didesain sebagaimana mestinya agar menjorok kedalam. Dan disisipkannya pula lampu LED.

Bagian kap mesin, ia menaruhnya dengan vented dan air scoop. Sementara pada bagian fender rodanya,ia juga menggunakan vented demi mengarahkan udara dan menghasilkan downforce. Side skirt pada bagian bawah empat pintu utamanya pun mendukung akan fungsi udara.

Lancer Evo X kali ini memang sangat menarik untuk dikagumi bagi pecinta dunia modif. Mobil Lancer ini hampir mirip dengan Lancer SEi 1999 yang juga tak kalah menariknya.

0 komentar:

Posting Komentar