Minggu, 14 Juli 2013

14.39
4
Mobil satu ini adalah milik oleh salah seorang pria yang tentunya hobi akan modifikasi. Sebut saja Rengga Mahendra. Pemilik RX8 yang memodifikasinya sangat terlihat full modif.
Mazda RX8 Tahun 2004
Visual RX8 ini bisa dikatakan sangat menarik secara general. Bemper depan menggunakan desain apron meruncing menyerupai mobil sport yang dikombinasikan bersama bodi tengah berpintu 2. Juga terdapat 2 pintu suicide tambahan loh. Pada buritannya juga bisa dikatakan oke punya.

Modal bagus untuk memodifikasi RX8 oleh Rengga. Dengan santai ia berkata, "tinggal bereskan sedikit saja!". RX8 Mazda Speed Limited Edition ini menurutnya sudah diatas rata-rata. Bila dibandingkan dengan versi dalam negeri, sedan ini sudah dapat dikategorikan full option.

Mazda RX8 Tampak Belakang

Ia hanya mengandalkan modif pada bodi, kaki-kaki, juga sedikit goresan kreatif pada mesinnya. Bodi yang udah kusam, ia tak ragu lagi untuk memberikannya cat ulang full. Rengga pun menuturkan bahwa ia juga sekalian meng-upgrade lampu belakang dengan RX8 2011.

Dan pada dasarnya, untuk mengganti lampu belakang ini tak bisa untuk 'main pasang' sembarangan. Dimensi stop lamp versi 2011 ini lebih besar, sehingga diharuskan untuk merombak kebali bodi belakang agar bisa terpasang dengan mulus.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

4 komentar: